Pemain saat mengikuti seleksi Porptov cabor sepak bola. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Karangasem mulai ancang-ancang melakukn seleksi pemain untuk cabor sepak bola pada, Minggu (24/2). Seleksi kemarin, dilakukan di Lapangan GOR Gunung Agung.

Pelatih tim sepak bola Porprov Karangaem, I Ketut Sugiantara di dampingi asisten pelatih I Nengah sulendara dan pelatih kiper Gede Ning Sumantra mengatakan, seleksi umum ini diikuti sebanyak 75 pemain dari semua kecamatan. “Pemain yang mengikuti seleksi ini kelahiran 1998,”katanya.

Baca juga:  Subrata Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

Sugiantara menambahkan, dalam seksi kemsrin, tim pelatih memberikan gam internal. Dimana para pelatih melihat skil, fisik semua pemain. Kata dia, dalam seleksi ini nanyinya pihaknya akan mencari 25 pemain. “Kita tidak langsung umumkan ke 25 pemain yang masuk nanti. Kuta akan umumkan paling lambat tiga hari kedepan,”katanya.

Dia menjelaskan, setelah dilakukan seleksi ini, nantinya ke 25 pemain yang lolos bakal langsung menjalani program latihan berjalan. Hanya saja, latihan mulai dilakukan usai hari raya nyepi. “Ke-25 pemain ini nantinya bakal menjaleksi seleksi berjalan hingga April mendatang. Dan setelah itu baru akan dipulih dim difinitif sebanyak 20 pemain,”jelas Sugiantara. (Eka Prananda/balipost)

Baca juga:  Harga BBM Turun Mulai 10 Februari, Ini Harganya

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *