MANGUPURA, BALIPOST.com – Pangkalan TNI Angkatan Udara I Gusti Ngurah Rai menerima Piagam Penghargaan Pangkoopsau II sebagai Lanud yang mempunyai prestasi dan menonjol dalam pelaksanaan tugas di jajaran Koopsau II. Piagam Penghargaan dari Pangkoopsau II diserahkan Langsung oleh Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Henri Afiandi kepada Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi, S.Sos., pada acara Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Tahun Anggaran 2019, Senin (4/2) di Ruang Rapat Bekmapus, Dismatau Jakarta.

Pemberian Piagam Penghargaan itu atas keberhasilan Personel Lanud I Gusti Ngurah Rai dalam mengsukseskan IMF World Bank Meeting 2018 di Bali. “Penghargaan ini merupakan bagian dari ibadah yaitu hasil kerja keras segenap personel Lanud I Gusti Ngurah Rai yang telah menunjukakn dedikasi yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas yang diberikan oleh Negara,” Ungkap Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi, S.Sos..

Baca juga:  Serobot Batas Sempadan Jalan, Pemilik Bangunan Diberikan Surat Peringatan

Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pankoopsau II yang telah memberikan penghargaan kepada Lanud I Gusti Ngurah Rai sebagai Lanud berprestasi dalam pelaksanaan tugas. Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga disampaikan Danlanud kepada seluruh Personel Lanud I Gusti Ngurah Rai yang telah banyak memberikan dukungan selama pelaksanaan IMF World Bank Meeting 2018 di Bali dapat berjalan dengan lancar, selamat dan aman. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Sambut Tahun Baru, Sejumlah Jalan di Kuta Ditutup
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *