NEGARA, BALIPOST.com – Sebuah truk box tronton nyungsep di sungai setelah terjun dari Jembatan Yehsumbul, Kecamatan Yehsumbul, Sabtu (28/4). Truk yang dikemudikan Erick Fazri (43) dan kernet Miftakhus Syifak (21), ini bergerak dari Gilimanuk menuju Denpasar.

Namun sekitar 04.30 Wita, truk yang tiba di KM 75-76 dengan kondisi jalan menurun dan menikung ke kiri, tiba-tiba oleng dan saat memasuki jembatan Sungai Yehsumbul menabrak pagar jembatan. Truk pun nyemplung ke dasar sungai sedalam 10 meter.

Baca juga:  Sebelum Lakalantas, Bassist Navicula dan Pacarnya Diduga Cekcok

Sopir selamat namun mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya serta mengalami patah tulang tangan kiri. Sementara kernet truk mengalami luka ringan di beberapa bagian tubuh serta keseleo pada kaki kanan.

Usma, salah seorang warga Yehsumbul, Mendoyo mengatakan sopir dan kernet truk diantarnya ke Pukesmas Pekutatan. Saat kejadian dia lewat setelah datang dari dari Pasar Yehembang. “Saya lihat ada dua orang yang minta tolong di pinggir jalan, katanya habis kecelakaan,” katanya.

Baca juga:  Truk Penuh Muatan Batu Koral Terjungkal di Jalur Kecicang

Kasatlantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tersebut. Kecelakaan diduga karena sopir mengantuk. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *