DENPASAR, BALIPOST.com – Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Yaris di Bali pada Sabtu (10/3) di Sanur. Sejumlah fitur baru dan perubahan dihadirkan pada produk hatchback Toyota ini.

Menurut Executive GM Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi, setelah peluncuran All New Rush, Toyota kembali meluncurkan produk baru. Ia mengatakan 2017 merupakan tahun yang menantang untuk dunia otomotif. “Toyota Indonesia market sharenya lebih dari 34 persen, posisi nomor satu. Kami juga ingin nomor satu tahun ini,” katanya.

Baca juga:  Rem Blong, Mobil Pick-up Jatuh ke Jurang

Ia mengutarakan All New Rush mendapatkan apresiasi yang sangat sangat luar biasa. Order hingga Maret melebihi 20 ribu unit.

Guna meningkatkan penjualan, ia mengutarakan Toyota berupa menghadirkan produk-produk baru. Salah satu model yang cukup diminati Yaris yang keberadaannya sudah 10 tahun. “Yaris mendapat respons positif di masyarakat. Di Bali sendiri lebih dari 4 ribuan unit telah terjual. Market share sangat baik di Bali di atas 30 persen,” ujarnya.

Baca juga:  Pemerintah Siapkan Aturan Pengembangan Mobil Listrik

Ia berharap adanya All New Yaris akan bisa meningkatkan dominasi Yaris di market hatchback. Banyak perubahan yang dihadirkan dalam All New Yaris. “Bagian depan berubah total. Stability control dan kabin juga lebih senyap. Selain enak berkendara juga nyaman bagi penumpang,” paparnya.

Ditambahkan Operation Manager Auto2000 Wilayah Kalimantan-Bali, Biyouzmal, All New Yaris hadir dengan warna baru, Citrus Mica Metallic. Selain itu ada 6 warna lainnya, yakni Silver Metallic, Gray Metallic, Red Mica Metallic, Orange Metallic, Super White, dan Attitude Black Mica. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Komisi IX DPR Belum Terima Surat Resmi Pengajuan Calon Gubernur BI
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *