MANGUPURA, BALIPOST.com – Perkelahian berujung maut kembali terjadi di wilayah Badung. Setelah anggota ormas dengan sopir taksi, kini giliran Putu Adi Permana Jaya (33) duel dengan adiknya, Kadek Ari Permana Putra (28).

Peristiwa naas itu terjadi di rumah mereka di wilayah Perumahan Dalung Permai, Kuta Utara, Badung, Minggu (11/2). Akibat kejadian itu, sang adik tewas di tangan kakaknya. “Kejadian ini dilaporkan ayah korban dan pelaku,” kata sumber.

Kata sumber tersebut, dari informasi di lapangan pada Sabtu (10/2) pukul 23.00 Wita, pelaku dan korban bersama seorang teman minum-minuman keras di lantai 2 rumahnya.

Baca juga:  Tambahan 45 Kasus Positif COVID-19, Seluruhnya Transmisi Lokal

Tak berselang lama terjadi perang mulut antara pelaku dan korban. Situasi semakin memanas. Pelaku mengambil pisau lipat dan langsung dipakai menusuk adiknya, Minggu (11/2), pukul 03.00 Wita.

Tusukan tersebut tepat mengenai dada kiri korban. “Akibat tusukan tersebut, korban menghembuskan nafas terakhirnya,” ujar sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Kasat Reskrim Polres Badung AKP I Made Pramasetia saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tersebut. Saat ini, lanjutnya pelaku sudah diamankan. “Pelakunya kakak kadung korban. Untuk sementara kasus ini ditangani tim gabungan Polres Badung dan Polsek Kuta Utara,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  WN Inggris Diperkosa, Pelakunya Ditembak Karena Melawan Saat Ditangkap
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *