Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Setelah duel dengan Nyoman Suama (32), I Made Rai Sina (42) meregang nyawa dengan puluhan luka tebas dan tusukan, Sabtu (10/2). Bahkan menurut sumber, pergelangan tangan kirinya nyaris putus.

Hasil pemeriksaan tim medis, kata sumber tersebut, korban beralamat di Banjar Sedahan, Desa Munggu, Badung ini, juga mengalami lukas tebas di dada sebelah kiri, ‎pipi kanan luka tebas, ‎lengan kanan luka tebas, tangan kanan luka tebas, lutut kanan luka tebas dan ‎luka robek kepala kanan atas.

Baca juga:  Pembunuhan Pecalang, Diduga Dipicu di Arena Tajen

Korban juga mengalami ‎luka robek kepala kiri atas, ‎alis plipis kiri, pipi kanan, telinga kiri, bahu dan bawah dada. “Pergelangan tangan kanan korban juga luka dan telapak tangan,” ungkapnya.

Sedangkan di tubuh bagian bawah korban, mengalami luka robek pada betis kanan, ibu jari dan kelingking kaki kiri putus. Selain itu ‎luka robek pada paha kanan atas, lutut dan betis kanan.

Baca juga:  Pura Dalem Beraban Batubulan Kebakaran, Sejumlah Pelinggih Dilalap Api

Pelaku juga luka terbuka pada kelingking kiri dan kanan dan telunjuk patah. “Kasus ini masih didalami Polsek Mengwi dan Polres Badung. Pelaku sudah ditangkap dan diperiksa intensif,” ungkap sumber.

Sebelumnya, duel berujung maut terjadi di rumah kos di wilayah Banjar Kangkang, Desa Pererenan, Mengwi, Badung, Sabtu (10/2) pukul 12.00 Wita. I Made Rai Sina (42) tewas dengan luka tusuk dan tebas di beberapa bagian tubuhnya. Dia dibunuh oleh I Nyoman Suama (32). (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Karyawan Bengkel Kalap, Nyaris Racuni Anaknya dan Tebas Adiknya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *