Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto (tengah) menerima penghargaan. (BP/ist)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Polres Klungkung kembali meraih penghargaan Satker terbaik kedua dalam hal penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ) keuangan tahun 2017. Penyerahannya oleh Kakanwil Dirjen Pembendaharaan Negara Provinsi Bali Dedy Supandi kepada Kapolres AKBP Bambang Tertianto berlangsung di Inna Sindhu Beach Hotel, Sanur, Kamis (8/2).

Penghargaan ini merupakan kali ke lima yang berhasil diraih. Pertama tahun 2013 sebagai peringkat terbaik pertama dibidang penyampaian laporan pertanggungjawaban keuangan. Pada 2015 keluar sebagai terbaik ke dua. Pada 2016 sebagai peringkat terbaik pertama, 2017 peringkat terbaik pertama dan tetakhir tahun ini. “Ini penghargaan kelima,” jelas kasi Keu Polres Klungkung Aiptu Wayan Murtika.

Baca juga:  Komitmen Peduli Terhadap Pendidikan, Bunda PAUD Klungkung Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto menyatakan penghargaan ini diharapkan mampu memberikan motivasi peningkatan kinerja Polres Klungkung dalam hal penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ) Keuangan di tahun yang akan datang. “Tentu dengan penghargaan ini, kinerja harus semakin baik,” ungkapnya.

Menurutnya, prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh personil bagian keuangan. Sebagai pengguna anggaran Polres Klungkung berusaha mewujudkan tranparansi dan akuntabel dalam hal pertanggungjawaban keuangan. (Sosiawan/balipost)

Baca juga:  Dari Rumah Makan Babi Guling Candra Terbakar hingga Gedung LPBJ Tabanan Ambrol
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *