usus
Polisi menyebar dua foto yang diduga merupakan pelaku pembunuhan pensiunan polisi, I Made Suanda. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Polisi telah mengantongi identitas dua orang yang diduga pembunuh Aiptu (purn) I Made Suanda. Bahkan foto kedua laki-laki tersebut disebar dengan harapan tempat persembunyiannya cepat terlacak. Kedua orang tersebut berinisial As dan Kt.

“Kami diperintahkan Bapak Kapolresta Denpasar untuk menyebar foto kedua pria diduga pelaku tersebut. Kami mengimbau kepada siapa saja yang tahu keberadaan mereka segera informasikan ke kantor polisi terdekat,” kata Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Aan Saputra, Kamis (21/12).

Baca juga:  Perseden Dikalahkan Gresik United, Hasil Swab Dipertanyakan

As sendiri dikenal sebagai pencuri dan penggelapan mobil sewaan. Dia diketahui tinggal di wilayah Pupuan, Tabanan. “Sekali lagi kami mengharapkan informasi masyarakat agar menginformasikan keberadaan mereka,” pintanya.

Kamis sekitar pukul 13.30 Wita, mobil korban dibawa ke TKP di Jalan Nuansa Kori No.30, Denpasar Utara. Selanjutnya Iptu Aan memanggil pemilik rumah kontrakan. “Foto itu kami cocokan dari pembeli mobil, dari CCTV dan pemilik rumah kontrakan,” tegas mantan Kanit Reskrim Polsek Mengwi, Badung ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tinggal 2 Buron, Dua Lagi Pelaku Pengeroyokan Salah Sasaran di Sempidi Ditangkap
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *