Ilustrasi. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Warga Perumahan Gunung Sari di Jalan Kebo Iwa Utara, Denpasar Barat, belakangan ini dibuat resah dengan kelakuan seorang eksibisionis (suka memamerkan alat kelamin). Pria dengan inisial DS (30) ini berulangkali melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah ibu-ibu dengan menunjukkan alat vitalnya.

Pada Senin (27/11), DS kena batunya. Usai beraksi di depan rumah warga di Blok B perumahan tersebut, pria asal Malang, Jawa Timur (Jatim) ini berhasil diamankan setelah ditabrak warga dan langsung diamankan Bhabinkamtibmas.

Baca juga:  Bentrok Pemuda Sebabkan 1 Luka Parah, 7 Orang Diamankan

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Denpasar Barat (Denbar). “Karena sering beraksi di perumahan tersebut, jadi ibu-ibu di sana hafal ciri-ciri pelaku. Bahkan warga menyimpan foto pelaku,” kata seorang warga, Supardi saat ditemui di Polsek Denbar.

Pria asal Lombok, NTB ini menjelaskan, sekitar pukul 11.00 Wita, pelaku berhenti di depan rumah warga di Blok B. Selanjutnya pelaku mengeluarkan alat kelaminnya. “Ibu yang punya rumah tidak berani keluar, tapi sempat merekam aksi pelaku pakai HP. Setelah itu pelaku langsung kabur,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Digelar, Simulasi Penanganan Teroris Jelang KTT G20 Libatkan Seratusan Personel
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *