MANGUPURA, BALIPOST.com – Aksi perampokan di Toko Surfer Paradise Jalan By-pass Ngurah Rai, Kedonganan, Kuta, Badung, Jumat (17/11), berlangsung cepat. Dari datangnya pelaku hingga kabur dari TKP sekitar 20 menit. Sedangkan ciri-ciri salah satu pelaku mirip WNA.

Dari keterangan satpam Toko Surfer I Ketut Widi Artawan, pelaku yang memangginya mirip turis. Namun dia tidak sempat melihat seksama ciri-cirinya.

Saat dikonfirmasi terkait dugaan keterlibatan WNA, Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Ario Seno Wimoko mengaku belum bisa memastikan kebenaran informasi itu. “Belum bisa dipastikan itu. Sampai saat ini pelakunya masih dilidik,” tegasnya.

Baca juga:  Selama 2018, Ini Jumlah WNA Ditangkap Terlibat Kriminalitas

Saat ini beredar rekaman CCTV diduga yang terpasang di ATM Maybank. Dari rekaman tersebut terlihat sekitar pukul 03.17 Wita, pelaku masuk ke dalam ATM. Pelaku ciri-cirinya mirip turis asing ini mengenakan jamper sambil menenteng tas.

Setelah di dalam, pelaku membuka tas tersebut dan mengeluarkan linggis kecil. Selanjutnya linggis itu dipakai memukul CCTV hingga rusak.

Kasus perampokan terjadi di Toko Surfer Paradise Jalan By-pass Ngurah Rai, Kedonganan, Kuta, Badung, Jumat (17/11) dini hari. Setelah menghajar dan menyekap satpam I Ketut Widi Artawan (36), komplotan rampok diperkirakan 5 orang tersebut mengangkut mesin ATM Maybank dengan mobil. Hingga saat ini belum diketahui jumlah uang tersimpan di mesin ATM tersebut. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Jelang Pemilu, Buleleng Petakan Wilayah Rawan Konflik
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *