Warga melihat kondisi mobil yang dikendarai warga Rusia. (BP/ist)
GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang warga negara asing (WNA), Titiana (36) mengalami insiden laka lantas saat melintas di selatan Banjar Negari, Desa Singapadu, Sukawati, Selasa (7/11) dini hari. Akibatnya mobil Honda Mobilio no pol AG 1334 AR yang dikendarai korban terperosok hingga terbalik.

Untungnya korban asal Rusia ini masih selamat dari insiden kecelakaan itu. Informasi dihimpun saat kejadian mobil yang dikemudikan korban, meluncur dari arah utara sekitar pukul 02.30 wita. Nah, saat di simpang tiga Banjar Negari, Desa Singapadu korban tiba-tiba tidak bisa menguasai kendaraan.

Baca juga:  Dinilai Berbelit-Belit, Mantan Hakim Dituntut 2 Tahun Penjara

Akibatnya, mobil warna putih itu terperosok ke Selatan jalan. Lantaran lokasi itu cukup dalam mobil pun terbalik dengan kepala mobil menghadap ke Utara.

Karena kondisi jalan masih sepi ia pun lantas berupaya seorang diri keluar dari mobil tersebut. Mobil itu pun mengalami sejumlah kerusakan, seperti kaca depan, samping kanan, hingga kaca belakang pecah. Ditambah body depan, samping kanan kiri dan belakang penyok.

Baca juga:  Truk Pengangkut Popok Bayi Terguling di Pejarakan

Kasubag Humas Polres Gianyar AKP Alit Sudarsana yang dikonfirmasi membenarkan adanya insiden laka lantas itu. Dikatakan korban mengalami laka seorang diri diduga karena out off control. “Lakalantas ini OC, kemungkinan korban lelah saat berkendara dini hari,” ucapnya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.