Ilustrasi. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Pelaku penusukan, I Komang Juli Kamawijaya, sudah ditangkap aparat kepolisian pascapenusukan anggota Intelkam Polda Bali Bripda Komang Trio Satriawan (23). Korban, hingga sekarang masih dirawat intensif di RS Trijata.

Menurut Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, kronologi penusukan ini saat korban melintas di Jalan Narakusuma, Jumat (22/9) pukul 23.45 Wita. Pada saat itu korban beralamat di Jalan Akasia Ujung ini melihat seklompok orang pesta tuak di warung milik Pak Wayan. “Ketika korban lewat, ada warga bernama Pande hendak mengeluarkan sepeda motor dan berteriak  ‘oiittt’ dan korban menghampirinya,” ungkapnya.

Baca juga:  Jalur Tol Bali Mandara, Mulai Terlihat Hijau

Terjadi perang mulut saat itu antara korban dan Pande. Tiba-tiba datang pelaku dan langsung menendang ban sepeda motor korban. Selanjutnya pelaku beralamat di Jalan Danau Buyan, Denpasar Selatan ini, mengeluarkan belati dan langsung menusuk korban.

Diduga korban berusaha menangkis serangan itu sehinggga tangan kirinya kena tusuk. Setelah itu pelaku sempat dugem di tempat hiburan malam di Kuta. Terkait kasus itu, tim Opsnal Polresta langsung memburu pelaku dan akhirnya ditangkap di rumahnya. “Barang bukti yang diamankan pisau dipakai menusuk korban dan kartu anggota ormas,” ungkap Hengky. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pelaku Illegal Logging Serahkan Diri ke Polsek Rendang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *