Brimob
Kompol I Wayan Latra. (BP/edi)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Pihak kepolisian telah mengidentifikasi pelaku penyerangan yang disertai perampasan senjata api milik anggota Brimob di Hotel Ayana. Dugaan sementara adalah warga negara Asing dengan ciri berperawakan Timur Tengah.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Wayan Latra, pasca belum tertangkapnya perampas senjata api tersebut, menghimbau kepada para perbekel atau kepala desa, bendesa dan kepala lingkungan dan seluruh masyarakat Kuta Selatan, untuk meningkatkan kewaspadaan.

Baca juga:  PS Badung U-17 Targetkan Juara

Dalam keterangannya yang disampaikan, Kamis (10/8), Kompol Latra mengatakan, dugaan sementara pelakunya ada orang asing yang teridentifikasi berperawakan Timur tengah. Selain itu, terhadap tempat kos,  Hotel, home stay dan rumah penduduk yang di sewa atau dihuni oleh orang asing yang sesuai ciri-ciri orang Timur tengah, agar meningkatkan pengawasan.

Bahkan, apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau ada orang asing yang menginap di wilayah masing-masing agar segera dilaporkan ke kantor polisi terdekat atau pihak Bhabinkamtibmas di Desa masing-masing. “Kami harapkan partisipasi semua pihak untuk melaporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan,” pungkas Kompol I Wayan Latra. (yudi kurnaedi/balipost)

Baca juga:  Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Bali Masih 2 Digit, Ini 3 Terbanyak
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *