Brimob
Anggota brimob melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan untuk mencari pelaku penyerangan dan perampasan senpi terhadap anggota Brimob Polda Bali. (BP/edi)

 

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang anggota Brimob Polda Bali menjadi korban penyerangan di parkir Hotel Ayana Jimbaran, Badung, Selasa (8/8), sekitar pukul 11.20 wita. Korban Brigadir Ida Bagus Suda Suwarna saat ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri. Sedangkan senjata laras panjangnya hilang diduga dirampas orang tak dikenal.

Korban ditemukan oleh security hotel, Merdeka Yana dalam posisi duduk dan tidak sadarkan diri. Dibagian wajah tampak sejumlah luka, mata merah dan muntah darah.

Baca juga:  Kasus Meningkat, Empat Modus TPPO Ini Perlu Diwaspadai Masyarakat

Menurut sumber, dari keterangan   Brigadir I Nyoman Wenten, pukul 11.00 Wita korban bersama security Karang Emas Residen makan siang di Rimba Resort berjarak kurang lebih 500 meter dari Hotel Ayana. Selesai makan siang korban meninggalkan kantin membawa senjata. Korban sempat ke toilet dan masih membawa senjata, selanjutnya menuju pos depan.

Beberapa saat kemudian, korban ditemukan oleh security, Mardika dalam posisi duduk dan tidak sadarkan diri. Kondisinya luka pada wajah sebelah kiri lebam, mata merah dan muntah darah.

Baca juga:  WFB Disebut Jadi Pemicu Lonjakan Kasus COVID-19, Ini Reaksi Pemprov Bali

Kapolsek Kuta Selatan Kompol Wayan Latra saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih menyelidiki informasi tersebut. “Masih didalami,” tegasnya.(kerta negara/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *