Salah satu outlet di Park23 Mall yang menghadirkan konsep "komplit dan harga miring." (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Park23 Mall yang terletak di area Tuban, merupakan pusat perbelanjaan yang sesuai digunakan sebagai meeting point dan transit mall. Selain dekat dengan bandara, Park23 Mall juga mengusung konsep terbaru bagi shopping mall di Bali, yakni “Komplit Dan Harga Miring.”

Menurut GM Centre Park23 Mall, Enny Setiady, konsep terbaru dari Park23 Mall ini membedakan dengan shopping mall yang lain. Ia mengutarakan ide konsep terbaru dari Park23 Mall ini sudah pasti membawa angin segar bagi para customers terutama di sekitaran wilayah Kuta, Denpasar, Jimbaran dan Nusa Dua. “Konsep ‘Komplit dan Harga Miring’ yang dimaksud adalah berbagai kebutuhan fashion dan apparel semua ada di Park23 Mall dan harga yang ditawarkan “Miring” dibanding harga produk yang sama yang dijual di Mall lain, atau dengan kata lain memberikan lebih dari yang dibayarkan,” ujarnya.

Baca juga:  Belanja Negara Capai Seribuan Triliun

Ia menerangkan beberapa point penunjang konsep “Komplit dan Harga Miring” di Park23 Mall ini adalah terdapatnya toko-toko outlet atau factory store dari merek-merek International maupun lokal, seperti Mango, New Look, Cath Kidston, The Executive, Color Box, Et Cetera, Wood, Wacoal, Watchout, Triset, Contempo, Manzone, Wrangler, Lee, Hush Puppies, Adidas, Bags City, Giordano, Sport Station, Skechers, Rayban, Paul Frank, Oakley dan masih banyak lagi. “Yang terpenting semuanya di bandrol dengan “Harga Miring sampai dengan 80%,” sebutnya.

Baca juga:  Puluhan Miliar "Warisan" Piutang PBB Tak Bisa Dihapus, Tabanan Diminta Bentuk Satgas

Untuk menonton bioskop pun, Cinema XXI di Mall ini merupakan yang termurah di Bali. HTM Senin-Kamis Rp 35.000.

Lanjutnya, akses yang mudah untuk dijangkau tidak perlu terjebak macet juga jadi salah satu poin penting. Selain itu, mall ini juga memiliki fasilitas parkir yang baik, sehingga tidak khawatir dengan keamanan kendaraan. “Sebagai meeting point dan hang-out teman beserta keluarga, pengunjung bisa menyediakan dana yang bersahabat. Bagi yang ingin berekreasi dengan keluarga tepat sekali ke Park23 Mall karena tepat di sampingnya terdapat Circus Water Park yang merupakan wahana taman air keluarga,” jelasnya lagi.

Baca juga:  Materi PKB Perkuat Implementasi Nangun Sat Kerthi Loka Bali

Di Park23 Mall juga terdapat Anang family karaoke. “Jadilah sebagai pembelanja yang cermat, hargai uang anda. Kalau ada satu tempat perbelanjaan yang dapat memberikan lebih dari yang anda bayarkan kenapa harus ketempat lain. Cukup anda datang berbelanja di Park23 Mall dan dapatkan semua keuntungan-keuntungan tersebut,” pungkasnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *