Chief Operation Officer (CCO) PT Wavin Duta Jaya Hendro Sugito (kiri) dan Senior Manager PT Wavin Duta Jaya Putra Wijaya saat melaunching Rucila Wavin di Jakarta, Selasa (18/7). (BP/son)
JAKARTA, BALIPOST.com – Menindaklanjuti himbauan pemerintah yang menekankan agar pelaku bisnis bisa mengembangkan merek-merek lokal, PT Wavin Duta Jaya membuat strategi dengan menggabungkan dua brand menjadi Rucika Wavin. Hal ini juga sebagai upaya menjaga tetap menjadi market leader di industri pipa dalam negeri. Prosesi kolaborasi dua brand tersebut dilakukan di Jakarta, Selasa (18/7).

Rucika dan Wavin adalah merek yang telah dikenal masyarakat luas khususnya para konsumen industri building material perpipaan dan sambungan pipa PVC di Indonesia. Tidak hanya dikenal sebagai merek pipa dan sambungan PVC berkualitas, tetapi juga menjadi merek yang sudah melekat di hati konsumen dan menjadi bagian dari kehidupan masyarakat di Indonesia.

Baca juga:  Tiga Bulan Putus, Perbaikan Pipa PDAM di Rendang Tunggu Rekanan

Wavin, adalah merek asal Eropa yang sudah ada sejak 60 tahun lalu dengan menyediakan berbagai jenis pipa. Sedangkan Rucika adalah merek lokal dengan teknologi Jepang yang hadir di Indonesia lebih dari 4O tahun lalu, dan merupakan rangkaian sambungan pipa PVC terlengkap di Indonesia.

Kolaborasi ini, kata Chief Operation Officer (CCO) PT Wavin Duta Jaya Hendro Sugito, setelah melihat perkembangan peta persaingan bisnis industri pipa PVC di Indonesia yang semakin ketat dan kompetitif, salah satunya ditandai dengan semakin banyaknya kehadiran kompetitor baru. Selain itu juga untuk menghadapi pasar bebas maupun kompetisi yang semakin ketat di era mendatang.

Baca juga:  Atasi Krisis Air, Desa Nyalian Kelola Sumber Mata Air di Tegalwangi

Hendro optimIs, langkah besar Ini akan memberi perubahan besar dan Iebih baik untuk kedepan bersama mitra usaha maupun pelanggan. “Rucika Wavin adalah komitmen kami dalam menjaga dan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap seluruh produk kami daIam rangka untuk terus mengalirkan kehidupan,” kata Hendro.

Sementara Senior Manager PT Wavin Duta Jaya Putra Wijaya mengatakan, penguatan brand ini juga menunjukan jati diri Rucika Wavin sebagai merek dengan keunggulan lokal dan pengalaman membawa merek Internasional. Tidak hanya kepercayaan konsumen, Putra mengatakan, Rucika Wavin merupakan bentuk konsistensi perusahaan untuk seIaIu memberikan produk dan layanan yang Iebih baik kepada masyarakat Indonesia dengan tetap menjaga kualitas dan standar Internasional. “Rucika Wavin adalah komitmen kami untuk terus mengalirkan kehidupan, Dimana air mengalir sampai jauh, memberi manfaat dan solusi terbaik untuk setiap kebutuhan sistem perpipaan bagi masyarakat Indonesia,” kata Putra Wijaya. (Nikson/balipost)

Baca juga:  Ini, Rahasia Dana Murah BRI Terus Tumbuh Positif
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *