Ilustrasi. (BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Gara-gara bertengkar dengan suaminya, Mariana (37) tega menusuk perut anak kandungnya, Muhammad Aji Yusuf (2) menggunakan pisau dapur, Minggu (2/7) lalu. Kejadiannya di rumah kos di Jalan Bisma, Legian, Kuta. Akibat kejadian itu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Kasus ini dilaporkan ke Polresta Denpasar oleh Endy Winanto. Kejadiannya pukul Minggu tapi dilaporkan hari Senin,” kata petugas Polresta Denpasar, Selasa (4/7).

Baca juga:  Hendak Perlihatkan Kacamata Baru Dibeli, Malah Temukan WN Rusia Tak Bernyawa

Petugas tersebut menambahkan Mariana melakukan perbuatan itu dengan dalih ingin mati bersama-sama. Pemicunya ia tidak ingin hidup lagi karena keluarganya tidak harmonis. “Sebelum kejadian pelaku bertekar dengan suaminya. Setelah itu membuatnya kalap, lalu mengambil pisau dapur dan dipakai menusuk perut korban,” ujar petugas yang enggan disebut identitasnya ini.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar AKP Sugriwo saat dikonfirmasi mengaku belum tahu adanya laporan kasus itu. “Coba saya cek dulu. Kemungkinan kasus tersebut sedang ditangani anggota Reskrim,” ujarnya.(kertanegara/balipost)

Baca juga:  Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Denpasar Lampaui 80 Persen

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *