DENPASAR, BALIPOST.com – Pascadiamankannya ribuan ekstasi di salah satu hiburan malam di Denpasar, yang diperlukan tidak hanya tindakan tegas aparat keamanan. Pemerintah pun harus memperketat pengawasan hiburan malam yang ada di daerahnya.

Menurut Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali, Brigjen Pol I Putu Gede Suastawa, tindakan tegas dari aparat memang sangat diperlukan. Terlebih adanya pengungkapan kasus ribuan butir ekstasi di sebuah hiburan malam di Denpasar mengindikasikan sudah gentingnya kondisi peredaran narkoba di Bali.

Baca juga:  MA Batalkan Vonis Bebas, Owner BPR Legian Belum Dieksekusi

Namun selain aparat keamanan, ia menilai pihak pemerintah, baik pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota harus semakin memperketat pengawasan terhadap tempat-tempat hiburan malam. Bahkan jika sudah terindikasi melakukan pelanggaran berat, terlebih berkaitan dengan narkotika, pemerintah diharapkan bisa memberikan tindakan tegas hingga mencabut izinnya.

Ditambahkannya, memberantas peredaran barang haram narkoba tentu tidak bisa hanya dilimpahkan kepada aparat saja. Semua pihak harus saling bersinergi memerangi narkoba. (kmb/balitv)

Baca juga:  Ruko Terbakar, Ini Diduga Sebabnya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *