Ismoyo Soemarlan. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Tim futsal Porprov Kota Denpasar, baru memulai seleksi, di Meazza Futsal, Kamis (4/5) sore ini. Seleksi perdana dipandu langsung duet pelatih Irex dan Doni, bertujuan menjaring pemain futsal U-20.

Manajer Tim Futsal Porprov Kota Denpasar Ismoyo Soemarlan, di Denpasar, Rabu (3/5), menjelaskan seleksi memang dirasakan terlambat. Tetapi pihaknya optimis bakal terbentuk tim tangguh yang mampu berbicara di ajang Porprov. “Meskipun kami terlambat dalam pembentukan tim, tetapi kami mengejar dan taktik dan strategi lain,” jelas dia.

Baca juga:  FASI Bali Gelar Ekshibisi di Porprov

Yang membanggakan, iklim di tubuh Askot PSSI sangat kondusif hingga mendukung terbentuknya tim Porprov. Apalagi, terdapat exco AA Pujawan yang bisa mengawasi tim futsal. Selain itu, sekitar delapan pemain Porprov lalu, masih bisa dipertahankan seperti Dede, Yoga, dan Randu. “Kami menjaring pemain U-20 dan ber-KTP Kota Denpasar,” tuturnya.

Dijelaskannya, pihaknya memberlakukan seleksi berjalan, dan menjaring 20 pemain. “Skuad Porprov di Buleleng 2015 lalu, tetap harus bersaing dengan pemain debutan baru,” ungkap Ismoyo.

Baca juga:  Hampir Setahun Badung Gelar Seleksi Pegawai P3K, Hasilnya Belum Juga Keluar

Rencananya, 20 pemain yang direkrut belum definitive, bahkan hanya 15 pemain yang didaftarkan ke Porprov. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *