Bule cewek asal Australia tewas
Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi korban kecelakaan di Canggu. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang bule cewek asal Australia, Knight Ella Makeesha (29) tewas setelah jatuh ke got saat mengendarai sepeda motor, Kamis (27/4) dini hari. Sepeda motor yang dikendarainya terpental ke sawah.

Menurut petugas Polres Badung, kejadiannya sekitar pukul 03.00 Wita, TKP-nya di Jalan Raya Canggu, sebelah timur TPA Canggu dekat bengkel tambal ban sepeda motor. Korban menginap di Litus Rinaya Hotel kamar 204, Banjar Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara.

Baca juga:  Disdukcapil Badung Punya Program Lakamari

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 7217 QA. “Diduga korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, melaju dari barat menuju ke timur. Setibanya di TKP korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya. Akibatnya korban jatuh lalu terperosok ke dalam got. Sedangkan sepeda motornya terpental ke tengah sawah sebelah timur jalan,” tegas petugas yang enggan disebut identitasnya ini.

Baca juga:  Hari Ini, Ibu Negara akan Kunjungi Pusat Tenun Ikat di Gianyar

Pukul 03.00 Wita, seorang warga mendatangi Polsek Kuta Utara dan melapor melihat sepeda motor di tengah sawah. Kondisi mesin kendaraan masih hidup.

Selanjutnya, piket Laka Lantas Polsek Kuta Utara Aipda Made Rai Suardana bersama Bripka I Made Gunawan mendatangi TKP. Petugas melihat korban berada di dalam posisi tengkurap dan hidung terendam air got.

Selanjutnya, polisi menyetop mobil warga yang lewat, lalu mengangkat tubuh korban ke mobil tersebut. Korban langsung dibawa ke Klinik Canggu Medikal di Jalan Batu Bolong, Banjar Pipitan, Canggu.

Baca juga:  Senin Dini Hari, PM Fumio Kishida Tiba di Bali

Setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh dokter, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUP Sanglah.

Kasat Lantas Polres Badung AKP Raka Wiratma, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *