XL memperoleh Indonesia CSR Award 2017. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali mendapatkan apresiasi dari publik di bidang tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). Kali ini, XL Axiata meraih penghargaan Indonesia Corporate Social Responsibility Awards 2017 yang diinisiasi oleh Majalah Indonesia, Asia Institute, Economic Review, dan Ideku Group. XL Axiata meraih Peringkat 1 untuk kategori Telekomunikasi.

Chief Corporate Affairs Officer XL Axiata, Eka Bramantya Danuwirana menerima penghargaan ini di Jakarta, akhir pekan lalu. Eka Bramantya mengatakan sebagai penyedia layanan telekomunikasi dan data, XL selalu berharap produk layanan akan memberikan manfaat maksimal bagi pelanggan dan masyarakat. “Untuk itu pula, kehadiran kami di tengah masyarakat selalu disertai tanggung jawab untuk memandu dan memastikan masyarakat secara bijak dan pintar memanfaatkan layanan kami untuk tujuan positif. Itulah hal yang mendasari program sosial berkelanjutan kami, dan mengapa kami menyelenggarakan program-program pemanfaatan layanan digital secara positif bagi berbagai kalangan masyarakat.”

Baca juga:  Diguyur Hujan Deras, Senderan SD 12 Karangasem Timpa Rumah Warga

Eka menambahkan, sebagai wujud komitmen perusahaan dalam menjalankan misi sosial nya, XL Axiata selalu berlandaskan dengan 4 pilar sosial yang berkelanjutan meliputi Pengembangan teknologi bagi kesejahteraan masyarakat (Process Excellence), Mengembangkan bisnis dengan tata kelola yang baik (Professionalism & Profits), Kepedulian terhadap lingkungan (Planet & Environment), dan Pengembangan masyarakat dan pembinaan talenta muda (People & Community Development).

Ajang Indonesia Corporate Social Responsibility Award 2017 diadakan sebagai bentuk apresiasi penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang terbaik dibidang CSR nya di Indonesia. Penilaian sendiri dikelompokkan mulai dari BUMN, BUMD, Bank Persero, BPD, BPR Syariah, Properti, Konstruksi, Telekomunikasi, Minuman, Farmasi, Tol, Swasta. Ajang ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain untuk terus berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat secara luas. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Dampak Corona, Segini Karyawan di Denpasar yang Dirumahkan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *