Sebuah truk bermuatan sekam jatuh terguling dan menimpa mobil parkir hingga penyok. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah truk bermuatan sekam jatuh terguling dan menimpa mobil parkir hingga penyok. Peristiwa kecelakaan itu terjadi di jalan jurusan Kintamani-Singaraja tepatnya di depan Pura Puncak Penulisan wilayah Desa Sukawana, Kintamani, Rabu (7/6) pagi.

Kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Priyo Hadianto (43) asal Bondowoso datang dari arah utara menuju selatan. Setiba di TKP yang kondisi jalannya sedikit menurun, truk bermuatan sekam itu tiba-tiba oleng dan terbalik ke kanan jalan.

Baca juga:  Tersambar Api saat Pasang Elpiji, Warga Alami Luka Bakar

Muatan truk jatuh dan menimpa sebuah mobil yang sedang terparkir di kanan jalan.

Akibat kecelakaan itu, truk mengalami kerusakan pada spion. Sedangkan mobil milik I Ketut Sudarta (61) asal Gianyar mengalami penyok pada pintu depan, belakang, dan bagian kanan depan, serta kerusakan pada spion.

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto dikonfirmasi mengatakan kecelakaan tersebut sudah ditangani polisi. Polisi sudah turun ke TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi dan pemilik kendaraan.

Baca juga:  Sudah Sempat Dibuka, Persidangan Dakwaan Dugaan Korupsi ODTW Karangasem Ditunda

Dikatakan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu. Kerugian materi ditaksir Rp 5 juta.

Mengenai penyebab truk oleng, kata Ruli karena over dimensi muatan. “Muatannya cukup tinggi sehingga menyebabkan truk oleng,” katanya. Dia menambahkan bahwa kasus kecelakaan itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN