Ilustrasi. (BP/Tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (31/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Bali Tutup Tahun dengan Tambahan Korban Jiwa COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (31/12), Bali menutup tahun 2021 ini dengan tambahan korban jiwa COVID-19. Jumlah kasus COVID-19 pun  masih bertambah.

Pada hari ini, laporan pasien COVID-19 yang sembuh sama dengan jumlah kasus terkonfirmasi baru.

Selengkapnya baca di sini

2. Digagalkan, Penangkapan dan Penyelundupan Puluhan Penyu Hijau di Perairan Selatan Bali

Baca juga:  PKK Bali Terus Sosialisasikan 3 M dan Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, berhasıl menggagalkan upaya penangkapan dan penyelundupan penyu hijau. Puluhan penyu itu disita dari nelayan di sekitar perairan Badung Selatan, pada Kamis (30/12).

Dari hasil penggagalan ini, diamankan sebanyak 32 ekor penyu, 21 orang ABK, bersama tiga perahu dan sejumlah barang bukti. Seperti, speargun atau panah ikan, baju selam dan sebagainya.

Selengkapnya baca di sini

3. Ricuh Rayakan Tahun Baru, Ini Perintah Kapolresta

DENPASAR, BALIPOST.com – Persiapan pengamanan menyambut tahun baru 2022 makin diintensifkan Polresta Denpasar. Salah satu perintah Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan menindak tegas warga terlibat perkelahian dan kericuhan.

Baca juga:  Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Nasional Capai Rekor, Kasus Baru Masih di Atas 50 Ribu

“Penegakan hukum seperti perkelahian dan pelanggaran hukum lainnya agar anggota Reskrim melakukan penindakan tegas dan terukur,” tegas Kombes Jansen saat pimpin apel kesiapan pengamanan pergantian tahun di mapolresta, Jumat (31/12).

Selengkapnya baca di sini

4. Satpol PP Gianyar Amankan Tiga Pengamen Berpakaian Adat

GIANYAR, BALIPOST.com – Satpol PP Kabupaten Gianyar, Kamis (30/12) mengamankan pengamen berpakaian adat. Kasatpol PP Kabupaten Gianyar, Made Watha mengatakan dalam kegiatan sidak itu terdapat 3 pengamen yang belum berusia 17 tahun diamankan.

Ia menyampaikan ketiga pengamen tersebut berasal dari Karangasem. Kasatpol PP Gianyar ini menuturkan mereka ditertibkan saat beraksi di Perempatan Pantai Purnama Sukawati, Jalan By Pass IB. Mantra.

Baca juga:  Nasional Masih Catat Tren Penurunan Kasus COVID-19, Bali Satu Digit

Selengkapnya baca di sini

5. Tutup 2021, Ratusan Pejabat Eselon IV di Karangasem Geser ke Fungsional

AMLAPURA, BALIPOST.com – Ratusan pejabat eselon IV digeser ke pejabat fungsional, pada Kamis (30/12). Pengukuhan di penutup 2021 ini dilakukan di Wantilan Kantor Bupati oleh Bupati Karangasem I Gede Dana.

Bupati Karangasem, I Gede Dana, mengungkapkan, ada sebanyak 230 eselon IV dikukuhkan menjadi pejabat fungsional. Ini merupakan penyertaan eselon IV atau penghapusan eselon IV secara selektif.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *