Ilustrasi. (BP/Tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (31/12), Bali menutup tahun 2021 ini dengan tambahan korban jiwa COVID-19. Jumlah kasus COVID-19 pun  masih bertambah.

Pada hari ini, laporan pasien COVID-19 yang sembuh sama dengan jumlah kasus terkonfirmasi baru.

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 3 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.389 orang.

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan 3 kabupaten, yaitu Karangasem, Gianyar, dan Tabanan masing-masing 1 orang. Enam kabupaten/kora melaporkan nihil tambahan kasus, yakni Jembrana, Badung, Bangli, Klungkung, Buleleng, dan Denpasar.

Baca juga:  Cegah Terulangnya Penodaan Kesucian Pura, Utama Mandala Harus Ditutup untuk Wisata

Korban jiwa bertambah 1 orang dari Gianyar. Kumulatifnya menjadi 4.059 orang. Rinciannya 4.053 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah 3 orang dari 3 kabupaten/kota yaitu Denpasar, Bangli, dan Gianyar. Total pasien sembuh mencapai 110.271 orang.

Sementara itu, enam kabupaten nihil tambahan pasien sembuh. Yaitu Jembrana, Tabanan, Badung, Klungkung, Buleleng, dan  Karangasem.

Jumlah kasus aktif sebanyak 59 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 175 tempat isolasi tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. Saat ini Bali memiliki kapasitas isolasi terpusat sebanyak 883 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Terima Wisatawan China, Presiden Tekankan Pentingnya Penerapan Prokes
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *