Petugas berada di lokasi lakalantas tergulingnya truk dan menabrak pemotor di Jalan Raya Batubulan, Sukawati, Sabtu (15/5). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Truk boks menabrak trotoar terguling dan selanjutnya menabrak sepeda motor di Jalan Raya Batubulan Sukawati. Kapolsek Sukawati, AKP Made Ariawan, Sabtu (15/5), mengatakan lakalantas ini terjadi di depan Kantor Samsat Drive Thru Batubulan pada dini hari.

Kronologisnya, mobil dengan Nopol Dk 8208 CY datang dari arah utara menuju selatan. Sementara itu sepeda motor DK 4123 KAY datang dari arah selatan menuju ke utara.

Baca juga:  Pelanggaran dan Lakalantas Didominasi Kaum Milenial

Setibanya di TKP, mobil menabrak trotoar yang berada sebelah timur ruas jalan. Kondisi ini menyebabkan mobil oleng ke barat jalan dan menabrak motor.

Dikatakannya, pemotor mengalami luka-luka langsung dilarikan ke RS Ganesa, Celuk, Sukawati. Kapolsek Sukawati, menyampaikan kasus ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polsek Sukawati dibantu Pawas dan personel Jaga Malam.

AKP Made Ariawan mengatakan dugaan sementara, penyebab lakalantas ini karena pengemudi mobil kurang berhati-hati menggemudi. Mobil disebut sudah diamankan di Polsek Sukawati. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Segini Hukuman untuk Penyelundup 2.756 Gram Sabu-sabu Asal India
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *