Relawan COVID-19 di Bali terima paket produk UMKM, Senin (28/12). Penyerahan secara simbolis dilakukan Ny. Putri Suastini Koster. (BP/rin)

DENPASAR, BALIPOST.com – Relawan COVID-19 di Bali selama ini turut terlibat membantu penanganan dampak pandemi. Sebagai bentuk apresiasi terhadap mereka, PT HM Sampoerna Tbk. melalui mitra CSR Yayasan BEDO Bali menyerahkan 600 paket produk UMKM Binaan program di Bali.

Paket produk UMKM tersebut diserahkan secara simbolis oleh perwakilan BEDO Bali dan SRC dari perwakilan Sampoerna untuk Indonesia kepada Ketua TP PKK Provinsi Bali yang juga Ketua Dekranasda Provinsi Bali, Ny. Ni Putu Putri Suastini Koster. Disamping mengapresiasi para relawan, paket yang terdiri dari produk-produk UMKM binaan juga membantu UMKM binaan mendapatkan pesanan selama pandemi.

Baca juga:  Cuaca Tak Menentu, Pengunjung Pantai Kuta Diminta Waspada

Selanjutnya, istri Gubernur Bali Wayan Koster itu menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan relawan di Jayasabha, Denpasar, Senin (28/12). Penyerahan paket disaksikan pula Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bali, I Made Rentin.

Dikatakan Rentin, pergerakan relawan selama ini cukup masif dalam upaya penanganan COVID-19 di Bali. Termasuk bergerak ke titik-titik strategis yang ditemukan adanya kasus, seperti klaster perkantoran dan pasar tradisional. “Mereka adalah garda terdepan kita, terutama dalam upaya disinfeksi,” ujarnya.

Baca juga:  Tambahan Kasus dan Korban Jiwa COVID-19 Nasional Alami Kenaikan

Sekretaris Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Bali ini pun mengapresiasi positif penyerahan paket produk UMKM kepada para relawan.

Apresiasi serupa disampaikan Ny. Putri Suastini Koster atas kepedulian PT HM Sampoerna Tbk. melalui mitra CSR Yayasan BEDO Bali terhadap para relawan Covid-19. Kepada para relawan, perempuan yang akrab disapa Bunda Putri ini pun menyampaikan ucapan terimakasihnya.

“Jalankan tugas dengan baik dan tetap jaga diri, karena relawan orang dengan risiko di lapangan,” ujarnya. (Rindra Devita/balipost)

Baca juga:  Pengamanan Pelabuhan Rakyat Tetap Diperketat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *