Gek Diah saat menyerahkan bantuan sembako gratis kepada warga terdampak pandemi Covid-19. (BP/Win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Peduli terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19, artis penyanyi Bali yang tergabung dalam Pramusti (Persatuan Artis, Musisi, Pencipta Lagu, dan Insan Seni) Bali membagikan sembako gratis. Sembako yang dibagikan ini merupakan hasil donasi para donatur saat acara amal berupa ngamen online para artis penyanyi Bali selama sebulan.

Artis penyanyi yang terlibat, diantaranya Gek Diah & Mang Jo, Trisna STE, Galuh Bilen, Ivang, Ayu Saraswati, De ama, Agung Wirasutha, Joni Agung, The Nine, Eka Jaya, Gusdex, Km Arjawa, De Oka S, MKP Bali, D Antoni, Saraff FU, Ivan Antoni, Tu Krisna Diubud, Mr Botax, STI Bali, XXX Bali, dan Cungix Myfriend.

Ketua Pramusti Bali, IGN Murthana, yang akrab disapa Rahman mengakui, bahwa paket sembako dari hasil ngamen online ini langsung diserahkan kepada masyarakat terdampak pandemi wabah Covid 19 di seluruh Bali. Proses penyalurannya diserahkan kepada para musisi, pelawak, dan penyanyi Bali yang terlibat dalam acara amal Ngamen Online. Sehingga betul – betul dapat diterima langsung oleh masyarakat terdampak. Bantuan berupa sembako ini sebagai wujud kepedulian dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak.

Baca juga:  Penggunaan E-Court Diintensifkan, Sidang Perdata Tak Usah Datang ke PN

“Kegiatan sosial ini sebagai upaya menggugah semangat solidaritas dan rasa peduli kemanusiaan dalam memuliakan kehidupan sosial budaya di tengah masyarakat global kekinian. Dimana, saat ini sedang berjuang keras melawan pandemi wabah virus korona,”tandas Rahman.

Kegiatan sosial ini akan terus berlanjut, dimana dalam waktu dekat ini Pramusti Bali bakal menggelar konser musik Indonesia Bahagia bertajuk Sebuah Persembahan untuk Negeri yang didukung oleh Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Bali. Dengan makna kondisi kekinian, yakni Bahagia Dirumah, Indonesia Bahagia dan Dirumah Saja. “Kita semua merasakan dampak wabah corona ini namun semua harus bergotongroyong melawannya. Semoga kehidupan kita segera bisa normal seperti sediakala,”harapnya. (Winata/Balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.