Dewa Made Indra. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah akumulatif pasien positif COVID-19 di Bali kini mencapai 262 orang. Dengan kata lain, ada penambahan 25 kasus baru dari data terakhir.

Seluruhnya merupakan WNI. Yang mengejutkan, 88 persen atau hampir 90 persen dari seluruh kasus itu berkategori transmisi lokal. “Hari ini ada pertambahan 25 orang WNI, terdiri dari 3 orang pekerja migran Indonesia (PMI) dan 22 orang transmisi lokal,” kata Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra dalam rilis, Minggu (3/5).

Baca juga:  Antisipasi Lonjakan Arus Penumpang Libur Nataru, Operasional Kendaraan Barang Dibatasi Lewat Denpasar-Gilimanuk

Pertambahan kasus positif yang cukup besar ini, kata Dewa Indra juga dibarengi dengan jumlah pasien sembuh yang tak kalah banyak. Yakni bertambah 22 orang sehingga akumulatif pasien sembuh menjadi 151 orang.

“Pasien sembuh bertambah 22 orang WNI, terdiri dari 14 orang PMI dan 8 orang non PMI,” jelasnya.

Dewa Indra menambahkan, jumlah pasien yang meninggal masih tetap 4 orang. Sedangkan pasien positif yang masih dalam perawatan berjumlah 107 orang, tersebar di 9 rumah sakit dan di tempat karantina yang dikelola Pemprov Bali. (Rindra Devita/balipost)

Baca juga:  Antusiasme Wisman Tinggi, Diharap Makin Banyak Kemudahan Diberikan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *