Golkar Bali menyerahkan bantuan masker kepada PWI Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – DPD Partai Golkar Provinsi Bali, menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa 1.000 masker ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali. Kegiatan ini berlangsung di Wantilan Sekretariat DPD Partai Golkar di Denpasar, Minggu (3/5).

Bantuan APD diserahkan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, I Nyoman Sugawa Korry, diterima langsung oleh Ketua PWI Provinsi Bali, IGMB Dwikora Putra. Sugawa Korry dalam kesempatan ini menyampaikan, kegiatan ini cukup penting dan strategis menjawab permasalahan bangsa dalam memutus rantai penyebaran COVID-19, khususnya di Bali dengan melibatkan insan pers.

“Dukungan semua pihak dalam kondisi sekarang memang diperlukan dalam memutus rantai pandemi COVID-19, termasuk dukungan insan pers,” sebut Sugawa Korry.

Baca juga:  Indo Bali Gas Group Serahkan 50 Paket Sembako ke PWI Bali

Usai menerima sumbangan, Ketua PWI Provinsi Bali mengatakan, tidak menduga jika akan menerima bantuan APD dari Partai Golkar Bali. Untuk itu, Dwikora menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada DPD Golkar Bali.

Pada kesempatan ini Dwikora juga mengetuk pihak-pihak lain untuk bersama-sama membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19 serta mendukung program aksi peduli PWI. “Sebagai masyarakat pers tentunya kami sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan bantuan sebagai bentuk perhatian kinerja wartawan dalam memutus penyebaran COVID-19,” tutur Dwikora.

Ia mengatakan sebelumnya sudah turun di Denpasar dan Buleleng menyalurkan APD, baik dari sumbangan anggota PWI maupun donatur lainnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.