Harris Hotel menyerahkan bantuan APD ke PWI Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemilik Harris Hotel & Residences Sunset Road, Denpasar, Dedy Winata, Selasa (28/4/2020) menyerahkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian atas kinerja para wartawan yang setiap saat bergelut dengan pemberitaan COVID-19  dan mendukung aksi sosial PWI Provinsi Bali.

Bantuan diterima Ketua PWI Provinsi Bali, IGMB Dwikora Putra. “Jangan dilihat dari  nilainya, tapi ini bentuk dukungan kami kepada teman-teman wartawan yang ada di lapangan sekaligus dukungan aksi sosial teman-teman PWI,” ucap Dedy.

Selain menyerahkan bantuan, Dedy juga mengimbau para pengusaha yang ada di Bali untuk membantu pemerintah. “Jangan sampai sepi dalam keramaian, tapi ramai dalam kesepian. Jadi kita putus rantai Covid-19 ini bersama-sama,” ajaknya.

Baca juga:  PDP COVID-19 Bertambah di RSU Tabanan, Stok APD Kian Menipis

Ketua PWI Provinsi Bali, IGMB Dwikora Putra, mengapresiasi langkah yang diambil pemilik HARRIS baik kepada pemerintah ataupun PWI Provinsi Bali.

“Saya sampaikan terima kasih kepada manajemen HARRIS atas bantuan dan dukungannya baik kepada teman-teman wartawan juga pemerintah,” tandasnya.

Bahkan secara khusus Dwikora menyampaikan kepulangan 53 para PMI yang selama 14 hari ditampung di rumah singgah HARRIS tidak terlepas dari fasilitas yang disediakan manajemen HARRIS.

“Selain menggandeng HARRIS hotel, kami juga telah menyalurkan bantuan pihak ketiga beberapa waktu lalu. Jadi sinergi macam inilah yang kami harapkan bisa memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.