Polisi melakukan patroli malam di tengah pandemi COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Saat pandemi COVID-19, Tim Subsatgas Brimob Operasi Ketupat Agung 2020 dipimpin Iptu Nyoman Suadnyana meningkatkan patroli malam hari di tempat-tempat dinilai rawan di Denpasar dan Terminal Mengwi, Senin (27/4). Hasil patroli tersebut, situasi wilayah Denpasar dan Badung aman serta kondusif.

Iptu Suadnyana mengatakan, sasaran patroli adalah masjid dan pertokoan emas di Jalan Hasanudin, Denpasar. Saat petugas sampai di sana, situasi sangat aman, kondusif dan tidak ditemukan kerumunan masyarakat. Selain itu tidak ada kegiatan sembahyang. “Dengan situasi pandemi COVID-19 ini masyarakat sangat mengerti dan mengikuti imbauan pemerintah tentang bahaya penularan virus ini,” ungkapnya.

Tim melanjutkan patroli ke Lapangan Lumintang, Denpasar. Terpantau situasi di sana sangat aman dan kondusif serta sepi dari para pengunjung. Iptu Suadnyana menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Denpasar karena secara umum sudah sangat mendukung dan mengikuti imbauan pemerintah untuk memutus penyebaran COVID-19.

Baca juga:  Irfan Jauhari Berharap Liga 1 Diputar Kembali

Saat petugas patroli di Terminal Mengwi, tidak terlihat bus yang datang maupun berangkat membawa pemudik. Ini membuktikan secara umum masyarakat Bali sangat sadar dan mengerti untuk mematuhi imbauan pemerintah terkait virus Corona ini. “Semoga COVID-19 ini cepat berlalu dan kita semua bisa beraktivitas normal kembali,” harap Suadnyana. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.