PT Jimbaran Hijau menyerahkan bantuan pada PWI Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Peduli akan kerja awak media di tengah pandemi virus corona, PT Jimbaran Hijau menyerahkan sumbangan berupa 200 kg beras, 100 liter minyak goreng, dan 150 masker kain untuk para wartawan anggota PWI Bali. Sumbangan diserahkan Dirut PT Jimbaran Hijau Putu Agung Prianta diterima Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra di Sekretariat PWI Provinsi Bali, Lumintang, Denpasar Utara, Rabu (22/4).

Dalam kesempatan itu Agung Prianta mengatakan bahwa pihaknya sangat peduli dengan tugas-tugas wartawan, karena secara terus menerus-memberitakan perkembangan virus corona. Selain itu, wartawan berperan banyak dalam mengedukasi masyarakat mengenai cara mencegah penyebaran virus mematikan ini.

Baca juga:  Jerinx Dibebaskan Hari Ini

Dalam menjalankan tugasnya, menurut Agung Prianta, wartawan juga sangat rentan terpapar virus corona, karena mereka melakukan liputan ke mana-mana, termasuk di zona merah virus corona. ‘’Wartawan merupakan salah satu ujung tombak dalam menyebarkan berita mengenai perkembangan virus corona, termasuk upaya mencegahnya, sehingga perlu pula mendapat perhatian pihak lain,’’ tegasnya.

Agung Prianta berharap sumbangan tersebut bermanfaat bagi para wartawan dalam situasi yang kian berat ini. Dia juga mengisyaratkan agar para wartawan tetap memperhatikan keselamatan dalam betugas, sebab virus corona ini merupakan musuh yang sulit terdeteksi. “Tetap semangat memberitakan perkembangan penanganan virus corona, sehingga masyarakat memperoleh informasi yang valid,” tandas putra tokoh pengusaha Bali, Frans Bambang Siswanto ini.

Baca juga:  Tahun Depan, Abrasi Pantai Kuta akan Ditangani

Sedangkan Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra menghargai kepedulian ini. Menurutnya, bantuan yang diserahkan tersebut sangat bermafaat bagi pekerja media di tengah pendemi yang mempengaruhi berbagai sendi kehidupan di dunia ini. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *