GIANYAR, BALIPOST.com – Hendak mengambil bangkai kucing di dalam sumur, seorang warga Kelurahan Gianyar, Agus Priyono justru ikut jatuh ke dalam sumur di dirumahnya. Akibat kejadian ini, korban 58 tahun yang kesehariannya sebagai tukang las itu harus tewas pada Sabtu (18/4) sore.

Informasi dihimpun, awalnya korban sedang menguras air sumur di rumahnya pada Sabtu siang sekitar pukul 14.00 WITA. Kemudian pada sumur dengan kedalaman sekitar 12 meter itu, terdapat bangkai kucing.

Baca juga:  Desa Celuk Terima Bantuan Truk Kebersihan

Karena air belum surut, ia pun hendak mengambil bangkai kucing tersebut. Diketahui Agus Priyono lantas berupaya masuk ke dalam sumur menggunakan tali karung plastik.

Saat korban turun itu, tanpa diduga tali tersebut putus. Korban pun langsung terjatuh ke dalam sungai.

Pihak keluarga yang mengetahui kejadian ini sontak berteriak minta tolong. Bahkan sejumlah warga sempat memberikan pertolongan dengan ikut turun ke dalam sumur. Namun upaya itu tidak berhasil.

Baca juga:  Murtawan Sulap Kayu Jadi Barang Seni Ratusan Juta

Akhirnya warga melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian, hingga didatangkan tim reaksi cepat BPBD Gianyar, serta Basarnas Bali. Proses penyelamatan ini pun berlangsung alot, dan menarik perhatian warga setempat. Korban pun berhasil dievakuasi namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

PLT Kepala BPBD Gianyar Ngakan Dharma Jati dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian warga tewas akibat jatuh ke sumur. Ngakan Dharma Jati yang terjun ke lokasi langsung berkoordinasi dengan Basarnas Bali untuk membantu proses evakuasi. (Manik Astajaya/balipost)

Baca juga:  Gianyar Mulai Terapkan E Parkir, Dishub Siapkan Alat Senilai Ratusan Juta
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *