Gubernur Koster menerima bantuan dari HM Sampoerna dan KMB pada Kamis (16/4). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk partisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran dan dampak COVID-19 di Bali, PT HM Sampoerna, Tbk. melalui Sampoerna untuk Indonesia bersama Kelompok Media Bali Post (KMB) menyerahkan bantuan kepada Gubernur Bali, Wayan Koster, Kamis (16/4). Bantuan yang diserahkan berupa masker sebanyak 3.000 buah, Hand Sanitizer sebanyak 100 liter dan Disinfektan sebanyak 100 liter.

Bantuan diserahkan langsung oleh Agus Winarto selaku Manager Area Retail Engagement dan Sammy Yunardi, Manager Area Consumer Engagement, bersama Pimpinan Redaksi Bali Post, I Wayan Dira Arsana. Bantuan diterima langsung oleh Gubernur Koster didampingi Kadis Sosial Provinsi Bali dan Kadis Kominfo Bali di Rumah Jabatan Gubernur Bali.

Baca juga:  Plafon SDN 1 Panji Nyaris Ambruk, Ancam Keselamatan Siswa

Gubernur Koster selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Bali mengapresiasi partisipasi PT HM Sampoerna, Tbk. dan KMB yang telah memberikan bantuan berupa masker, hand sanitizer dan disinfektan dalam upaya pencegahan COVID-19 di Bali. Dikatakan, bahwa bantuan yang diberikan tersebut memiliki makna yang sangat besar bagi tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19. “Bantuan ini akan segera disalurkan oleh tim gugus tugas melalui Satgas Gotong Royong Desa Adat dan Relawan Desa yang ada di Bali,”ujar Gubernur Koster disela-sela penerimaan bantuan, Kamis (16/4).

Baca juga:  Luar Jawa-Bali, Baru Dua Wilayah Capaian Vaksinasi Dosis Lengkapnya 70 Persen

Koster berharap agar wabah COVID-19 di tanah air, dan Bali khususnya cepat berlalu. Dan apabila ada relawan yang ingin berpartisipasi memberikan bantuan kepada tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Bali, pihaknya akan menerima dengan senang hati.

Sebab, belum diketahui secara pasti kapan COVID-19 ini akan berakhir. “Mudah-mudahan masalah ini (COVID-19) cepat selesai dan berakhir di Bali,” harapnya.

Selain bantuan ke Provinsi Bali, Sampoerna untuk Indonesia telah memberikan bantuan ke Tabanan sebanyak 5 portable hand-washer, Denpasar sejumlah 1.500 masker kain, Badung sejumlah100 liter disinfektan, 100 liter hand-sanitizer dan 1.500 masker kain, dan di Karangasem sumbangan berupa 1.500 masker kain. (Winatha/balipost)

Baca juga:  Anggaran Terbatas, Penataan Sungai Tertunda
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *