Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Golose menyerahkan sumbangan masker pada RS Bali Mandara. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Polda Bali bekerja sama dengan RSUD Bali Mandara akan melakukan pemetaan (mapping) dan pemeriksaan COVID-19 secara door to door kepada Pekerja Migran Indonesia (PMI) serta masyarakat yang baru kembali dari luar negeri. Kegiatan ini akan melibatkan tim gabungan dari RSUD Bali Mandara, RS Bhayangkara Denpasar dan aparat kepolisian.

Hal itu disampaikan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose saat memberi bantuan  alat medis yakni APD (Alat Pelindung Diri), masker kesehatan dan hand sanitazer ke RSUD Bali Mandara untuk penanganan virus Corona, Rabu (15/4). Bantuan tersebut diterima Direktur UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah) RSUD Bali Mandara dr. Gede Bagus Darmayasa, M.Repro. di  Lounge Andalan Polda Bali, dengan physical distancing dan menggunakan masker.

Baca juga:  Jumlah PDP di Badung Capai 5 Orang, Dalam Pemantauan 160 Orang

Pada kesempatan tersebut , Kapolda juga menyampaikan bahwa Polda Bali melaksanakan program kegiatan bantuan mingguan yang berkelanjutan. Bantuan tersebut  berupa bahan pokok untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di masing-masing kabupaten/kota di Bali.

Sumbangan tersebut disalurkan melalui Polres/Polresta masing-masing wilayah di Bali. Irjen Golose menegaskan Kepolisian Daerah Bali melaksanakan sterilisasi di setiap satuan kerja (Satker) sampai dengan seluruh satuan wilayah (Satwil) jajaran Polda Bali.

Di akhir pertemuan, Kapolda menyerahkan sumbangan 100 APD, 200 masker dan 5 liter hand sanitizer. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.