Polisi melakukan olahraga siang sambil berjemur untuk mencegah COVID-19. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Menjadi petugas yang ikut menjaga keamanan dan ketertiban penanganan COVID-19, jajaran Kepolisian dituntut untuk tetap menjaga kesehatan. Salah satu upaya yang dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan salah satunya dengan mengikuti saran pemerintah untuk berjemur dibawah matahari menjelang siang hari.

Kegiatan berjemur dan senam ini juga wajib diikuti jajaran Polres Jembrana.  Seperti yang dilakukan puluhan anggota Polres Jembrana, Kamis (8/4). Anggota dari berbagai unit satuan di Polres Jembrana mulai pukul 09.00 Wita melakukan olahraga ringan.

Selanjutnya, mereka juga mengikuti senam Bali Gemilang di  halaman depan Mapolres. Para anggota juga menerapkan jaga jarak.

Selain itu, puluhan anggota juga mengikuti aksi donor darah yang digelar di aula Polres Jembrana. Donor darah ini dilakukan untuk membantu stok darah PMI Jembrana.

Baca juga:  Marak, Nama Caleg Dicatut Aksi Penipuan

Para anggota juga mendapatkan manfaat dari mengikuti donor ini. Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa memimpin langsung donor darah tersebut.

Polres turut membantu dan mengambil peran melalui donor Darah menjaga stok darah di daerah tetap terjaga. Total lebih dari 30 anggota polres yang ikut melakukan donor darah ini. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN