setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas terjadi di Jalan Cokroaminoto, Denpasar, tepatnya depan penjahit Elba, Rabu (8/4). Pengendara sepeda motor (pemotor), Ratih Krisyulianti (21) tewas di TKP.

Ia menabrak pintu mobil yang tiba-tiba dibuka oleh Joko Sartono (59) berprofesi sebagai guru.

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Tiviasih mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 09.30 Wita. Joko beralamat di Jalan Gunung Andakasa, Denpasar, mengendarai mobil melaju dari selatan.

Sedangkan korban asal Jakarta Utara ini mengendarai sepeda motor di belakangnya. “Setibanya di TKP, mobil tersebut berhenti. Tanpa melihat situasi lalu lintas, Joko langsung membuka pintu mobil,” ujarnya.

Saat Joko membuka pintu mobil, langsung ditabrak oleh korban. Korban langsung jatuh dan terpental dari sepeda motornya. Akibat kejadian tersebut, Ratih mengalami cidera kepala berat dan langsung meregang nyawa di TKP.

Baca juga:  Diduga Mabuk, Pemotor Tewas Tabrak LPJ

Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong korban. Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah sakit. “Pengemudi mobil dan barang bukti sudah kami periksa, serta amankan di Polresta,” ungkap Tiviasih. (Kerta Negara/balipost)