Api membakar Rumah Hanan (35) di Jalan Nangka Selatan Gang Turi, Denpasar Utara. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kobaran api disertai kepulan asap pekat membumbung tinggi. Sumber api tersebut berasal dari terbakarnya rumah milik Hanan (35) di Jalan Nangka Selatan Gang Turi, Denpasar Utara, Selasa (7/4).

Pemicunya diduga dari saat istri korban goreng kerupuk. “Korban mengalami luka bakar dan sudah dibawa ke rumah sakit,” ujar sumber.

Saat dimintai keterangan oleh petugas, Pujiati tak lain istri korban mengatakan pukul 14.00 Wita dia sedang menggoreng kerupuk. Tiba-tiba ada percikan api dari bawah pengorengan. Si jago merah langsung membesar dan menyambar minyak yang ada di pengorengan. “Api terus membesar dan membakar isi rumah korban,” ungkapnya.

Warga langsung menelepon pemadam kebakaran Denpasar. Beberapa menit kemudian, 5 mobil pemadam tiba di TKP. Petugas dibantu masyarakat berhasil menjinakkan api pukul 15.00 Wita.

Baca juga:  Kamar Kos Terbakar, Penghuni Alami Luka-luka

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin saat dikonfirmasi mengatakan masih dilakukan penyelidikan. “Anggota kami masih cek ke TKP,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)