Mobil adu jangkrik, 3 orang luka-luka. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi di jalur Denpasar-Singaraja tepatnya di Banjar Baturiti Kelod, Desa/Kecamatan Baturiti, Tabanan Jumat (21/2). Meski tidak ada korban meninggal, namun akibat kecelakaan adu jangkrik tersebut tiga orang mengalami luka-luka.

Dari informasi yang dihimpun, lakalantas antara kendaraan Toyota Fortuner Nopol DK 1864 QR dan Suzuki Cary Nopol DK 8156 GE terjadi pukul 05.15 Wita. Sebelum kejadian, mobil Fortuner yang dikemudikan I Made Antana Yasa (34) asal Banjar Pemuteran, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti datang dari arah utara (Singaraja) menuju selatan (Denpasar).

Tiba di lokasi kejadian, diduga mengambil haluan terlalu ke kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Pick Up yang dikemudikan I Wayan Wiryadana (35) warga Banjar Peneng, Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti. Tabrakan pun tak dapat dihindari, hingga mengakibatkan kondisi dua mobil tersebut ringsek di bagian depan.

Baca juga:  Truk Tabrak Sepeda Motor, 4 Orang Terluka

Sopir Fortuner I Made Antana Yasa selamat. Namun istrinya Ni Wayan Eka Virgonita (29) mengalami luka lecet pada bagian mulut dan dalam kondisi sadar.

Sedangkan pengemudi Pick Up I Wayan Wiryadana mengalami luka lecet pada dahi dan lecet bagian lutut kanan dan dalam keadaan sadar. Serta sang istri Ni Nyoman Suli (45) mengalami lecet pada dahi dan sakit pada lengan kiri. Ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Semara Ratih di Desa Luwus, Kecamatan Baturiti.

Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sudiarta menjelaskan kecelakan diduga mobil Fortuner mengambil haluan ke kanan. Lalu disaat bersamaan datang kendaraan Pick Up dari arah berlawanan. “Sopir tidak ngantuk, karena kurang konsentrasi diduga mengambil haluan ke kanan saja,” ungkapnya. (Puspawati/balipost)