Bank BPD Bali menyosialisasikan QRIS ke ASN Pemprov Bali. Ikut hadir Gubernur Bali, Wayan Koster dan Wagub Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bank BPD Bali menyosialisasikan QRIS (QR Code Indonesian Standard) pada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Bali pada Jumat (14/2). Acara sosialisasi diawali dengan senam sehat Gemu Famire, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, dan Gubernur Bali, Wayan Koster.

Sebanyak 10 UMKM binaan BPD Bali juga turut mengisi stand kuliner yang berpusat di Lapangan Kantor Gubernur Bali. Pembelanjaan di stand kuliner tersebut menggunakan QRIS agar ASN terbiasa bertransaksi menggunakan QRIS.

Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, mengatakan kegiatan sosialisasi ini dilakukan pada hari yang istimewa, yaitu 14 Februari. Karena di hari kasih sayang ini, Bank BPD Bali ingin berbagi kasih sayang pada ASN yang juga merupakan nasabah Bank BPD Bali.

Baca juga:  Kasus BPD Bali, Penyidik Jadwalkan Pemeriksaan Direktur Hakadikon

Sosialisasi ini dikatakan merupakan kewajiban Bank BPD Bali dalam rangka pengenalan pada seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder yang ada di Bali. Bank BPD Bali telah mendapat izin menggunakan transaksi QRIS dari Bank Indonesia sejak 18 Desember 2019. (Adv/balipost)