KPN Rejeki RSUD Klungkung menggelar RAT sekaligus meresmikan minimarket. (BP/gik)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – KPN Rejeki RSUD Klungkung kembali menggelar RAT (Rapat Anggota Tahunan), Sabtu (8/2) pagi. RAT tahun ini terasa istimewa, karena sekaligus memilih pengurus dan pengawas baru mulai tahun buku 2020.

KPN Rejeki ini juga nampak semakin bergerak maju, setelah membukukan SHU sebesar Rp 840 juta, Koperasi Pegawai Negeri ini juga meresmikan gedung minimarket baru dari unit Waserda, untuk menyerap segala potensi pasar di RSUD atas kebutuhan anggota maupun pasien.

Direktur RSUD Klungkung, dr. Nyoman Kesuma, mengatakan masih banyak potensi besar yang bisa digarap KPN Rejeki, agar SHU terus meningkat. Tahun 2020 ini, KPN Rejeki diminta memperluas usaha dan mampu menyerap anggaran dari BLUD yang mencapai Rp 75 miliar.

Baca juga:  Batas Waktu Tinggal Sebulan, Di Tabanan Baru 32 Persen Koperasi Gelar RAT

Potensi yang masih bisa diharap, seperti kebutuhan makan minum, penyediaan ATK, potokopi, sembako, alat kebersihan dan lainnya. Sehingga pejabat pengadaan lebih mudah melakukan koordinasi, asalkan seluruh aturan dapat terpenuhi. “Tahun buku berikutnya SHU harus bisa naik menjadi lebih dari Rp 1 miliar,” kata dr. Kesuma. (Adv/balipost)