Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan seluruh OPD terkait melakukan pengecekan terakhir persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kota Denpasar di Kantor BKPSDM Provinsi Bali, Senin (3/2). (BP/ara)

DENPASAR.BALIPOST.com – Setelah melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi pelamar CPNS Provinsi Bali, kini giliran pelamar CPNS Kota Denpasar yang akan mengikuti tes SKD yang akan dimulai Selasa (4/2).

Guna memastikan persiapan telah dilaksanakan dengan maksimal, Pemerintah Kota Denpasar melalui BKPSDM didampingi OPD terkait melakukan pengecekan di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bali, Senin (3/2).

SKD ini sedianya akan berlangsung hingga Minggu (9/2) mendatang. Ada pun peserta yang akan mengikuti sebanyak 10.154 pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Baca juga:  Begini, Perburuan Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Sri Widayu

Kepala BKPSDM Kota Denpasar I Wayan Sudiana didampingi Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Komang Lestari Kusuma Dewi mengatakan, hari pertama dan kedua dibagi masing-masing lima sesi dan hari ketiga sampai hari keenam dibagi menjadi empat sesi. Masing-masing sesi diikuti 400 orang.

”Dari pemantauan, seluruh persiapan kami rasa sudah maksimal. Kami imbau peserta agar mentaati aturan dan tata tertib sehingga dapat mengikuti test dengan maksimal,” terang Lestari.

Baca juga:  Melanggar, Puluhan Motor Pelajar Diamankan

Peserta SKD dilarang membawa tas ransel, air mineral kemasan, jam tangan, perhiasan, jimat, handphone, hingga ikat pinggang. Peserta wajib mencetak Kartu Ujian yang diunduh melalui SSCASN menggunakan akun masing-masing peserta seleksi.

Seragam saat mengikuti ujian yakni hitam putih. Pria menggunakan kemeja putih polos, celana panjang hitam dan sepatu pantofel hitam. Sementara wanita memakai kemeja putih polos, celana atau rok hitam, jilbab warna hitam bagi yang menggunakan, serta sepatu pantofel hitam. (Asmara Putra/balipost)

Baca juga:  Menyusul Banyaknya Keluhan PPDB SMA, Disdik Bali Dipanggil DPRD
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *