Dekan FKIK Unwar, dr. IGN. Anom Murdhana, Sp.FK. G2 dari kiri), didampingi Wakil Dekan I, dr. I Wayan Darwata, MPH. (2 dari kanan), Wakil Dekan II FKIK Unwar, dr. Agus Santosa, Sp.THT-KL.,MARS. (kanan) dan Wakil Dekan III FKIK Unwar, dr. I Made Sarmadi, MARS. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Warmadewa (FKIK Unwar) kini telah memasuki usia 11 tahun. Puncak peringatan HUT ke-11 yang mengusung tema ‘’Melalui HUT Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Warmadewa XI, Kita Tingkatkan Kualitas Kreativitas dan Eksistensi FKIK Unwar’’, akan dirayakan Sabtu (1/2) malam.

Sebelumnya, serangkaian acara telah dilakukan. Di antaranya pembukaan HUT yang diisi dengan kegiatan senam, bazzar, dan Sport and Art Tournament (SPARTA) yang melibatkan seluruh civitas akademika FKIK Unwar pada Sabtu (18/1). Kegiatan dilanjutkan dengan Open House yang mengundang siswa-siswi SMA se-Bali beserta orangtuanya pada Minggu (19/1) lalu, yang dihadiri kurang lebih 250 peserta.

Saat itu para peserta diajak berkeliling melihat situasi pembelajaran di FKIK Unwar. Tujuannya untuk memperkenalkan FKIK Unwar kepada masyarakat, terutama kepada masyarakat yang memiliki minat untuk melanjutkan studi anaknya di kedokteran.

Baca juga:  MKn Unwar Raih Juara I Kemahiran Membuat Akta-Akta PPAT Tingkat Nasional

Selain itu, pada Senin (20/1) hingga Rabu (29/1) dilakukan berbagai pertandingan internal, seperti basket, voli, catur, tenis meja, game online (mobil legend), modern dance, musikalisasi puisi, band, dan tari tradisional. “Puncak HUT akan kami lakukan Sabtu malam ini mengundang seluruh stakeholder yang mendukung pembelajaran kami di FKIK Unwar. Istimewanya, kami ingin menampilkan kesederhanaan, namun tidak mengurangi makna eksistensi FKIK Unwar, karena tujuan utama kami kebersamaan,” ujar Ketua Panitia HUT ke-11 yang juga Wakil Dekan II FKIK Unwar dr. Agus Santosa, Sp.THT-KL., MARS., Kamis (30/1). (Adv/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.