Direktur Pascasarjana Unwar, Dr. Dra. Anak Agung Rai Sita Laksmi, M.Si. didampingi Kaprodi MKn Pascasarjana Unwar, Dr. I Nyoman Sujana,SH.,M.Hum. berfoto bersama mahasiswa peserta lomba Debat yang akan dilaksanakan di Fakultas Hukum Universitas Pasundan, Bandung, Jawa Barat. (BP/Istimewa)

 

DENPASAR, BALIPOST.com – Kualitas Program studi Magister Kenotariatan (Prodi MKn) Pascasarjana Universitas Warmadewa (Unwar) yang ada saat ini tidak bisa dilepaskan dari adanya peran Forum Kerjasama Program Studi Magister Kenotariatan Perguruan Tinggi Swasta (FK PS MKn PTS) se-Indonesia. Forum kerjasama ini secara berkala berusaha secara berkesinambungan melakukan upaya penjaminan mutu, khususnya mutu dalam proses pembelajaran Prodi MKn.

Demikian disampaikan Ketua Prodi MKn  Pascasarjana Unwar, Dr. I Nyoman Sujana, SH., M.Hum., yang juga sebagai salah satu pengurus Inti FK PS MKn PTS se-Indonesia ini, Selasa (28/1). Dikatakan, dalam waktu dekat ini pada 30 dan 31 Januari 2020 bertempat di Kampus Fakultas Hukum Universitas Pasundan, Bandung, Jawa Barat akan dilaksanakan pertemuan rutin enam bulanan yang juga akan diisi dengan kegiatan Lomba Debat Hukum Kenotariatan dan Lomba Kemahiran Membuat Akta-Akta Notaris.

Baca juga:  Raih Akreditasi A, Civitas Akademika FH Unwar Studi Banding Ke Korea

Lomba debat ini diikuti oleh 18 Prodi MKn PTS se-Indonesia. Salah satunya Prodi MKn Pascsarjana Unwar. Sujana yang juga sebagai seorang Advokat ini, menegaskan bahwa Prodi MKn Pascasarjana Unwar terus berupaya menjaga mutu lulusan dan menjaga kepercayaan masyarakat melalui peningkatan kualitas secara kontinu.

Sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kualitas lulusan tersebut, kali ini Prodi MKn Unwar mengirim Tim Lomba Debat, yang terdiri dari 2 regu untuk mengikuti Lomba Debat Hukum Kenotariatan dan 2 regu lagi untuk mewakili Lomba Kemahiran membuat Akta-Akta Notaris. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.