setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas di wilayah Denpasar tiap hari pasti saja terjadi, dari korban luka ringan sampai meninggal dunia. Akhir-akhir ini marak kasus tabrak dan dominan belum terungkap.

Kasus teranyar terjadi di simpang Jalan Gatot Subroto (Gatsu)-Jalan Noja, Denpasar, Selasa (21/1). Korbannya seorang mahasiswi, Ni Putu Widya Herayanti (18). “Korban masih dirawat di rumah sakit. Untuk pelakunya masih kami selidiki,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, Rabu (22/1).

Sementara Kasubbag Humas Polresta Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin menyampaikan, kejadiannya sekitar pukul 17.00 Wita dan korban beralamat di Jalan Tukad Blok Gang Anugrah, Denpasar Selatan, mengedarai sepeda motor Vespa.
“Informasi saksi, pelakunya diduga pengemudi mobil pick up,” ujarnya.

Baca juga:  Tanggap Bencana, Polresta Siapkan Mesin "Chainsaw" dan Perahu Karet

Kronologisnya, korban mengendarai Vespa melanju dari barat. Setibanya di TKP, datang mobil pick up tersebut dari arah berlawanan. “Setibanya di TKP, mobil tersebut datang dari timur langsung belok ke kanan (utara), tanpa memperhatikan kendaraan dari barat. Terjadilah tabrakan tersebut,” kata mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan ini.

Bukannya menolong, mobil tersebut malah kabur tanpa mempedulikan korban gergeletak di jalan. Akibat kejadian itu korban mengalami mata kiri luka robek, pipi kiri luka, tangan kanan patah dan kaki kiri luka robek.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menolong korban. Selanjutnya datang ambulans BPBD Denpasar dan korban dievakuasi ke rumah sakit. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.