Foto-foto ini dipajang di akun media sosial yang mempromosikan tentang vila khusus gay di Seminyak. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Ada-ada saja ulah gay di Bali, pencinta sesama jenis ini terang-terang mengiklankan diri di media sosial (Medsos). Tak tanggung-tanggung akomodasi wisata seperti vila khusus gay.

Hal itu terungkap saat Lurah Seminyak Kadek Oka Permadi bersama Kepala Lingkungan, Penerepti Lingkungan, serta hansip mendatangi sebuah villa di Kawasan Seminyak, Kamis (9/1). “Vila itu berada di Gang Drona, Seminyak. Saat kita datangi vila dalam keadaan kosong dan terkunci. Dari informasi warga sekitar, memang villa ini sering menerima tamu khusus gay,” ungkap Oka Permadi.

Menurutnya, apa yang dilakukan villa ini dengan mengiklankan diri untuk tamu-tamu gay jelas-jelas melanggar dan bertentangan dengan norma. “Hasil penelusuran pemilik tanah orang Manado tapi tinggal di Swiss, dan saat ini dikontrak oleh WNA asal Belanda,” ucapnya.

Baca juga:  Selebgram Diminta Kawal NKRI

Di bagian lain, iklan vila gay membuat gerah Dinas Pariwisata Kabupaten Badung. Kadis Pariwisata Badung I Made Badra secara terpisah menegaskan keberadaan villa, serta akomodasi wisata yang mengiklankan diri khusus untuk kaum gay mencoreng pariwata Bali. “Ini mencoreng pariwisata Bali, yang menonjolkan budaya dan adat istiadat. Kita sudah koordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja untuk segera ditindak,” tegasnya. (Parwata/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.