Wakil Rektor III Unhi foto bersama dengan Dekan FEB dan Pariwisata Unhi, Ketua Panitia dan Kaprodi Manajemen serta para pembicara. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi, Bisnis (FEB) dan Pariwisata Universitas Hindu Indonesia (Unhi) menyelenggarakan seminar nasional manajemen pada Jumat (20/12) di Kampus Unhi. Seminar nasional yang bertemakan ‘’Digital Marketing Milenial Revolution 4.0’’ bekerja sama dengan Gojek dan Tokopedia.

Tema ini berkorelasi erat dengan dua aplikasi besar di Indonesia itu. Sehingga narasumber yang dihadirkan pada hari itu yakni Regional Marketing Manager Gojek, Erlangga Maharesha, City Partner Performance Tokopedia Dwi Nugraha Kertayasa, dan Lecturer, Profesional MC, Public Speaker Dede Setyadhi.

Baca juga:  Ingin Coba Investasi? Simak Lima Tips Aman Hindari Investasi Bodong

Ketua Panitia Gusti Alit Suputra, S.E., M.M. mengatakan, seminar nasional ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun di pengujung tahun, dengan tema yang berbeda-beda. Seminar ini merupakan wadah bagi mahasiswa untuk bisa belajar tentang marketing dari dua pelaku start-up yang sudah unicorn.

Dekan FEB dan Pariwisata Unhi Dr. Dra. I Gusti Ayu Wimba, M.M. mengatakan, membangun jiwa kewirausahaan sangat penting dari sejak muda. Perguruan tinggi pun harus turut berkontribusi membangun jiwa kewirausahaan di kalangan generasi muda dengan menggelar seminar-seminar, seperti seminar nasional hari ini. (Adv/balipost)

Baca juga:  Melalui Daring, Astra Motor Bali Berbagi Cara Berkendara yang Aman, Sehat dan Nyaman

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *