DENPASAR, BALIPOST.com –  Aston Denpasar Hotel & Convention Center meluncurkan “Junior Chef,” Sabtu (14/12) pagi. Kegiatan ini merupakan kelas memasak yang diikuti anak-anak.

Pada peluncurannya, sekitar 15 anak berpartisipasi. Acara dimulai dengan ujian ringan mengenai pengetahuan umum tentang bahan-bahan dasar yang akan dimasak, kemudian dilanjutkan dengan kelas memasak itu sendiri.

Kelas ini langsung dipimpin Komang Agus Suarsih selaku Pastry Chef di hotel yang memiliki ballroom terbesar di area Denpasar. Peserta kelas memasak sangat antusias mengikuti arahan bagaimana untuk menghias donat dan pizza layaknya seorang chef yang professional.

“Kelas Junior Chef ini merupakan program memasak dan pastry yang melatih ketrampilan anak-anak khususnya usia 5-12 tahun. Di sini akan diajarkan pelatihan dasar tentang memasak dan persiapannya. Selain memberikan pelatihan dasar tentang bagaimana cara memasak dan mempersiapkan bahan-bahannya, juga diberikan pelatihan tentang menghias makanan. Kelas Junior Chef ini sangat tepat untuk mengekspresikan imajinasi, pemberdayaan, dan kreativitas anak-anak di dapur,” ungkap Sony Bambang Suryo, General Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Baca juga:  Aplikasikan Pemotretan Interior dan Makanan, Lomba Fotografi Komersil Digelar di Aston Denpasar

Junior Chef ini dapat dipesan minimal 10 anak per kelasnya. Masing-masing dikenakan biaya Rp 50.000 net per anak. Untuk kelas privat akan dikenakan biaya sebesar Rp 100.000 net per anak.

Paket ini sudah termasuk sertifikat, akses ke kolam renang, dan makanan yang telah dimasak. “Boleh dimakan di tempat atau dibawa pulang,” kata Ady Suardi, Assistant Food and Beverage Manager, Aston Denpasar Hotel & Convention Center.  (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.