SEMARAPURA, BALIPOST.com – Berbagai kegiatan digelar Pemerintah Kabupaten Klungkung menjelang Peringatan Hari Ibu ke-91 Tahun 2019. Kegiatan tersebut antara lain yakni Jalan Sehat Keluarga “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” yang dipimpin Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta di depan Puri Agung Klungkung, Minggu (8/12) Pagi.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Klungkung A. A Gede Anom, Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung, Ny. Ayu Suwirta, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung Ny. Sri Kasta serta instansi terkait lainnya.

Baca juga:  Presiden akan Resmikan "Kick Off" Vaksinasi Anak di Bawah 12 Tahun

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengapresiasi baik pelaksanaan kegiatan ini. Menurutnya meskipun kegiatan ini bertepatan dengan suasana yakni hari Raya Bayupinaruh semangat masyarakat sangat luar biasa untuk menghadiri rangkaian jelang peringatan Hari Ibu. “Wah, meskipun suasana hari raya ternyata masyarakat sangat antusias untuk hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan ini,” ujar Bupati Suwirta.

Lebih lanjut, Bupati Suwirta juga mengucapkan selamat hari raya Saraswati dan Banyupinaruh khususnya kepada seluruh umat Hindu yang hadir untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2019. “Mari kita bersama-sama jadikan kegiatan ini untuk merenungkan jasa-jasa para ibu kita, berpikir yang jernih, menghargai dan juga mengenang para ibu-ibu kita yang telah berperan melahirkan kemudian mencintai kita dan merawat kehidupan kita sehari-hari,” harap Bupati Suwirta.

Baca juga:  Pasar Galiran Kembali Dibuka, Bupati Suwirta Ingatkan Ini ke Pedagang dan Pembeli

Jalan sehat keluarga ini mengambil start dari depan Puri Agung Klungkung, menempuh rute ke barat menuju simpang lima kemudian ke arah selatan menuju perempatan kemoning belok kiri ke arah timur dan kembali finish di Lapangan Puputan Klungkung. Setelah kegiatan jalan sehat keluarga ini juga diisi dengan kegiatan senam dan pengundian kupon dorprize.

Selain itu, di akhir acara Bupati Suwirta juga menyempatkan diri untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang. (Adv/balipost)

Baca juga:  Pemancing yang Terseret Ombak Ditemukan Tak Bernyawa
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *