Tim sepak bola Bali ditantang NTB pada pertandingan pembuka Pra-PON Bali-Nusra di Stadion Samudra, Kuta, Kamis (5/12). (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim sepak bola Bali melawan NTB pada pertandingan pembuka Pra-PON Bali dan Nusra di Stadion Samudra, Kuta, Badung, Kamis (5/12). Selanjutnya NTB akan melawan NTT pada Sabtu (7/12) dan NTT bertemu tuan rumah Bali pada Senin (9/12) mendatang.

Jadwal tersebut merupakan hasil pengundian yang digelar beberapa hari lalu. “Bali ditunjuk PSSI menjadi tuan rumah gelaran Pra-PON yang melibatkan wilayah Bali dan Nusra (Bali, NTB, NTT),” ujar Manajer Tim Pra-PON Bali IGAN Anom Jaksa Saputra di Denpasar, Selasa (3/12).

Dari wilayah Bali dan Nusra, hanya tim juara yang berhak lolos ke PON Papua 2020. Ia berharap tim Pra-PON Bali lolos ke PON 2020 atas kehendak Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

Baca juga:  Jokowi Dijadwalkan Buka TKN di GWK

Pelatih Tim Pra-PON Bali Kadek Swartama berharap faktor tuan rumah mampu mengangkat mental bertanding dan kepercayaan diri asuhannya. Meski begitu, timnya tidak boleh meremehkan lawan karena seluruh tim telah menyiapkan diri dan mempunyai target.

Kesebelasan Pra-PON Bali ditangani Kadek Swartama bersama Ida Bagus Nyoman Mahayasa dan Made Wardana. Tim memiliki 20 pemain dan telah melakukan serangkaian uji coba. Awalnya skuad ini berkekuatan 23 pemain, namun tiga nama dicoret pekan lalu.

Dalam tiga kali uji coba, tim Pra-PON Bali dikalahkan Bali United U-18 dengan skor 1-2, ditundukkan Timnas Timor Leste 2-3 dan unggul 2-0 atas Gianyar All Star. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.